Musim Kemarau Polres KSB Mendistribusikan Air Bersih Kepada Warga

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com
Musim kemarau panjang di beberapa wilayah kabupaten sumbawa barat membuat kekeringan dan kekurangan air bersih yang di alami masyarakat desa tuananga kecamatan poto Tano kabupaten sumbawa barat.pada selasa 10/9/2019.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar Menyampaikan Kepada Media Hampir Setiap Harinya Anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat Membantu Masyarakat Mendistribusikan Air Bersih Sebanyak 5000 Liter Air Bersih Kepada Warga Yang Mengalami Kekurangan Air Bersih.

“Bakti Sosial ini Merupakan Salah Satu Kegiatan Kemanusiaan Untuk Menyelamatkan Dan Membantu Memberikan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Mengalami Kekurangan Air Bersih yang di gunakan Untuk kebutuhan minum dan masak” ujarnya

Lanjut, Pendistribusian Air Bersih yang di Lakukan oleh Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat langsung Kasat Sabhara IPTU Arman Wijaya Bersama Bripka Antonius. Brigadir Eko A. Dan Bripda Hadi.Sebagai tindak lanjut program Kapolri Nomor 11 tentang melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai Penegak Revulusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik” Pungkasnya.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *