Musleh Perindo: Banyak PR Yang Harus Dikerjakan Memajukan Bangkalan

  • Whatsapp
Muhammad Musleh

BANGKALAN, beritalima.com| Madura memiliki Empat Kabupaten yang salah satu diantaranya adalah Kabupaten Bangkalan, yang merupakan kabupaten yang aksesnya lebih dekat dengan Surabaya. Dan siapapun yang ingin ke Madura harus melalui Bangkalan terlebih dahulu tapi, sayangnya Bangkalan masuk dalam kategori Kabupaten tertinggal di Madura.

“Padahal Bangkalan adalah akses utama masuknya wisatawan, investor/pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usaha di pulau Madura,” ungkap Muhammad Musleh, Caleg dapil IV Bangkalan yang lolos ke DPRD Kabupaten, dihubungi awak media, Selasa (14/05).

Menurut Musleh, Bangkalan memiliki potensi besar untuk kemajuan kotanya jika pengelolaannya dilakukan dengan tepat. Dan banyak PR yang harus dikerjakan di Bangkalan.

“Oleh karena itu kita harus bangun dari tidur panjang kita, banyak PR yang karus kita selesaikan salah satunya mengatasi kesenjangan masyarakat,” ujar kader Caleg yang maju dari Partai Perindo ini.

Salah satunya, lanjutnya dengan pembangunan infrastruktur yang merata. Dan yang ke dua adalah dengan menggali potensi potensi yang dimiliki masing-masing desa.

“Dengan ini, kita bisa meningkatkan perekonomian atau pendapatan masyrakat, dan yang ke tiga bagaimana untuk meningkatkan sumberdaya yang ada di desa desa tersebut, serta masih banyak lagi agar Bangkalan lebih maju,” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *