Muzakir: Sangat Sesalkan Modus Menghujat Di Medsos

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Ketua TIM Pemenangan “HARUS JADI” Kabupaten Bireuen, Muzakir Zulkifli mengatakan, sangat menyesalkan modus hujatan/penghinaan, Khususnya kepada Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Bireuen, Tgk.H.Djamaluddin Idris di media sosial, di beberapa hari yang lalu, Sabtu (14/01/2017) katanya.

Ketua TIM Muzakir Zulkifli kepada Beritalima.com (14/01) mengatakan, mengenai permasaalahan tersebut sudah kita tanyakan langsung kepada pemilik akun FB, Usman Abdullah berkata, Komentar itu bukan saya yang tulis, ”  di tiru Muzakir.
Penghinaan tersebut, ditujukan untuk Tgk.H.Djamaluddin Idris sebagai calon wakil bupati Bireuen, yang berpasangan dengan calon Bupati Bireuen H.Ruslan M.daud di priode 2017-2022 mendatang.
Adapun Hujatan tersebut, terungkap dalam screenshoot yang dimuat di akun FB Teuku Fauzi, saat mengomentari status akun FB milik Kandar Putra Peudada – Bireuen, pada saat itu.
Dalam screenshoot yang diambil oleh Teuku Fauzi tersebut, pemilik akun FB bernama Usman Abdullah dengan komentarnya mengatakan, “Nyan gaya kampanye tim jaheliah, peugah droe lom Waki MPU Bireuen, “ (Inilah gaya kampanye tim jahiliah, sebutkan lagi Wakil Ketua MPU Bireuen).
Tgk.H.Djamaluddin Idris sebagai calon wakil bupati bireuen kepada awak media mengatakan, “Itu lumrah bagi saya, karena saya terlibat langsung dalam politik, ucapnya.
Lanjut Tgk.H.Damaluddin, “Mungkin beliu silap (khilaf) atau perbuatan orang lain di akun FB milik beliu (Usman Abdullah-ret), di tanggapi hujatan yang di tujukan padanya. (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *