Usulan Hasil Musrebangkel Sawojajar Capai 6 M

  • Whatsapp

Malangkota, beritalimacom – Tahun anggaran baru 2017 pembangunan tingkat kelurahan sudah mulai dikoordinasikan dari kecamatan pada tiap tiap kelurahan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) di Kota Malang, Jum’at (13/01).

Sementara itu Camat Kedung Kandang Kota Malang mengatakan bahwa saat ini yang baru mengajukan masih dari Kelurahan Sawojajar, dimulai pukul 19.00 hingga selesai kelurahan menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).

“Rencana pembangunan sebagai tahapan yang untuk penyusunan rencana kerja pemerintah Kota Malang di kecamatan Kedung Kandang,” Drs. Pent Hartoyo MM Camat Kedung Kadang ditemui beritalimacom.

Menurutnya untuk hasil usulan musrenbangkel di wilayah Sawojajar pembangunan fisik ada 118, sedangkan non fisik 34 usulan dengan total biaya Rp. 6.353.394.280,-

“Usulan masih banyak ditujukan kepada SKPD DPU, Pertamanan, BKBPM dan Dinsos saja, banyak peluang program kegiatan SKPD yg dimanfaatkan, dan penyebutan SKPD masih belum menyebut SKPD sesuai SOTK yang baru,” Jelasnya. (rk/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *