Nah……. Ulama Banyuwangi Doakan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ulama di Banyuwangi Doakan Prabowo Subianto saat berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur ternyata ke Banyuwangi, Prabowo juga berkunjung ke salah satu ulama sepuh Bumi Blambangan, pada Jumat 30 Desember 2022.

Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini didukung dan dido’akan ulama untuk maju menjadi Presiden 2024

Bacaan Lainnya

Para ulama ini berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024 di Ponpes Mansya’ul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut pengasuh Ponpes Mansya’ul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, KH Suyuti Toha, hanya Prabowo Subianto yang punya sifat – sifat dan layak jadi presiden tahun 2024.

“Pertemuan dengan Prabowo Subianto membahas banyak hal diantaranya meminta masukan dari para ulama soal pertahanan negara,” ucap KH Suyuti Toha.

Sementara itu, Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa proses demokrasi saat ini dalam proses berjalan.

Karena itu, lanjut Menteri Pertahan, semua itu apa yang sudah dimandatkan oleh partai.

Bahkan, Prabowo juga mencoba terus ingin tetap memberi pengabdian yang baik untuk bangsa dan negara.

“Karena itu saya berharap bisa mendapatkan restu, mendapatkan pangestu dari para Kyai sepuh dan ulama sepuh untuk maju dalam Pilpres 2024,” tegas Prabowo Subianto.

Sekedar diketahui, kedatangan Prabowo Subianto ini didampingi oleh kader Partai Gerindra Banyuwangi. Selain itu, juga ada Anggota DPR RI Sumail Abdullah. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait