Namira Syariah Hotel Surabaya Gratiskan Ustadz Menginap

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Salah satu rangkaian acara Anniversary ke-5 Namira Syariah Hotel Surabaya pada Jumat (29/7/2022) adalah memberikan fasilitas gratis menginap untuk ustadz dari luar Kota Surabaya.

Selain itu, dengan mengusung tema Sincere & Trusted, untuk menyambut momen ulang tahun tersebut juga ada Launching Nasi Kebakar (Kebuli Bakar), dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu.

Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan merupakan rangkaian road to Anniversary Namira Syariah Hotel Surabaya dan diharapkan mampu menghibur serta memberikan semangat adik-adik panti asuhan untuk tetap berprestasi.

“Saya sangat senang sekali karena didatangi banyak tamu dari Namira Hotel. Suasana panti jadi ramai,” ucap Ica, salah satu anak Panti Asuhan Muzdalifah.

Mohamad Masduki selaku General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya by Grieya mengatakan, launching Signature Dish “Nasi Kebakar” turut meramaikan dan menarik minat para pengunjung untuk mencoba menu yang unik dengan rasa yang dijamin nikmat.

Nasi Kebakar itu nasi kebuli bakar dengan varian ayam kebakar dan kambing kebakar lengkap dengan pilihan level pedas sesuai selera yang tentu akan menarik bagi para penikmat makanan pedas.

“Masakan khas Arab yang disajikan dengan cara berbeda diharapkan mampu memanjakan para penikmat kuliner untuk datang dan mencicipi menu andalan Namira Syariah Hotel Surabaya.” ujar Jainuri, Chef Namira Syariah Hotel Surabaya.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi kelezatan Nasi Kebakar bisa datang ke Kopi Rehat Café & Lounge di Rooftop Namira Syariah Hotel Surabaya mulai pukul 12.00 hingga pukul 22.00. Harga yang ditawarkan mulai Rp30.000,- nett per porsi. (Gan)

Teks Foto: Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Muzdalifah di Anniversary Ke-5 Namira Syariah Hotel Surabaya, Jumat (29/7/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait