Nasib Bunga

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Anda mungkin masih ingat Bunga, siswi PAUD korban pemerkosaan yang kasusnya di tangani POLRES Cianjur? Hari ini, Senin (15/7/2019) mulai masuk Sekolah Dasar (SD). Keterangan yang berhasil dihimpun BeritaLima.com, pasca peristiwa tragis menimpa Bunga setahun lalu, gadis cilik yang malang itu masih menyimpan trauma psikologis. Dia menjadi pemarah bahkan seringkali berencana balas dendam. “Mah, nanti kalau sudah besar …….. (tidak layak dipublish-Red) “, ujar EN menirukan ucapan putrinya.

Sementara Kumbang si pelaku telah dikirim ke Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan Dengan Hukum (PSRABH) di Cileungsi Kabupaten Bogor. EN tidak pernah protes dengan putusan PN Cianjur tersebut namun kecewa dan merasa diperlakukan tidak adil. Jika Kumbang diperhatikan masa depannya, mengapa Bunga seakan dibiarkan?

“Bunga kelak akan tumbuh besar namun trauma psikologis akibat peristiwa traumatik dikhawatirkan mengarah pada perubahan fisik di dalam otak sehingga mengundang respon stres masa depan, melihat kenyataan ini, hukum diduga tebang pilih”, pungkasnya. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *