Nataru, Kapolres Sumenep Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|jelang hari Natal dan tahun baru 2020 Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.IK menghimbau kepada masyarakat Sumenep agar menjaga dan keamanan dan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP. Widiarti S. SH. Menyampaikan isi himbauan Kapolres Sumenep AKBP Deddy, Supriadi,SIK, MIK, menjelang hari Natal dan tahun baru 2020.

“Mari kita hindari huru – hara dan minum – minuman keras, berbuat gaduh, bermain petasan dan kebut – kebutan sehingga mengganggu penggunan jalan yang lain, juga jangan memakai knalpot brong,” kata AKP. Widiarti. Sabtu (21/12/2019)

Widiarti menegaskan, sesuai dengan instruksi Kapolres tersebut maka diharapkan kepada masyarakat Sumenep agar selalu mematuhi semua himbauan yang telah disampaikan.

“Sebagai warga yang patuh hukum, maka wajib mematuhi segala aturan yang sudah di tetapkan, sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terjaga,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres Sumenep kata Kasubag Widiarti mengajak kepada semua warga Kabupaten Sumenep, agar menggunakan kesempatan liburan untuk berkumpul dengan keluarga sehingga semakin terjalin komonikasi yang lebih baik dengan keluarga.

“Tingkatkan ibadah kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan banyak berdo’a,” pungkas Widiarti, SH.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *