New Normal, FibreFirst Bantu Jaga Imun Tubuh dengan Pencernaan Sehat

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Menyambut New Normal, FibreFirst berikan edukasi bagaimana sistem pencernaan sehat berperan penting untuk bantu jaga imun tubuh. Dengan kondisi yang terpaksa harus hidup berdampingan dengan virus COVID-19 yang belum ada prediksi tepatnya kapan akan berakhir khususnya di Indonesia maka menjaga imun tubuh adalah satu hal yang harus diutamakan demi menjaga diri sendiri serta mengurangi tingkat penularan virus tersebut.

FibreFirst dalam konferensi pers berbagi beberapa cara penting yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh, termasuk menerapkan pola hidup sehat, menjaga kesehatan sistem pencernaan, menghindari stress, hingga mengonsumsi suplemen.

FibreFirst sebagai suplemen dapat menjadi pilihan utama untuk bantu jaga imun tubuh karena dalam setiap sasetnya, FibreFirst mengandung serat premium dan nutrisi dari ekstrak buah pilihan yang dapat memenuhi asupan buah dan sayur, serta menyehatkan sistem pencernaan dengan detoksifikasi optimal. Konsumsi serat yang cukup dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan yang kemudian akan meningkatkan sistem imun tubuh.

“70% sel imun yang terdiri dari Dendritic Cells (DCs), T-cells, dan Immunoglobulin A (IgA) terdapat pada sistem pencernaan maka dengan sistem pencernaan yang sehat, banyak benefits lainnya yang bisa didapatkan, diantaranya mengurangi tingkat stress, asupan pola makan tercukupi, dan yang utama adalah imun tubuh kuat dan terjaga sehingga mengurangi risiko penularan penyakit, baik yang disebabkan oleh virus maupun patogen lain”, kata dr. Hilna Khairunisa Shalihat, M. Gizi, Sp.GK.

Sales & Marketing Director, Bapak Jozef Thenu mengatakan “PT Kobe Nutri Farma berharap dengan adanya FibreFirst dapat berkontribusi bantu meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya selagi kondisi pandemi COVID-19 ini.”

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait