Nikmati Pesona Gunung Panderman Dari Grand Villa Dau

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – Developer properti terpercaya di Kota Malang, PT Bunga Property, kembali merilis produk perumahan terbarunya, Grand Villa Dau. Perumahan di wilayah Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Malang, ini udaranya sangat sejuk, memiliki view pegunungan.

“Perumahan dengan konsep villa ini merupakan salah satu proyek terbesar dan unggulan developer kami,” kata Satria Dharmatama Aswab, Marketing Eksekutif PT Bunga Property, Minggu (29/1/2017).

“Karena selain harganya yang terjangkau, juga dimanjakan dengan keindahan pemandangan Gunung Panderman yang bisa dinikmati setiap hari dari dalam rumah,” lanjutnya.

Dipaparkan, Gunung Panderman adalah gunung di Kota Batu yang memiliki puncak bernama Basundara. Nama gunung ini diambil dari nama seorang Belanda, Van Der Man, yang mengagumi keindahan gunung ini pada waktu itu.

Karena itu, kata Satria, Perumahan Grand Villa Dau yang asyik untuk menikmati keindahan dan kesegaran udara Gunung Panderman ini bernilai jual tinggi.

Nilai jual tersebut juga ditunjang dengan dekatnya lokasi perumahan ini dengan kampus ternama seperti Universitas Muhammadiyah Malang Kampus 3 (Tlogomas) dan Universitas Islam Negeri Malang Kampus 2 (Pasca Sarjana).

Selain itu dekat pula dengan beberapa tempat wisata di Kota Malang dan Batu seperti Sengkaling, Sengkaling Festival Food, Predator Fun Park, Batu Night Spectaculer (BNS), Museum Angkut, Jawa Timur Park 1 & 2, Batu Secreet Zoo, Eco Green Park, Labirin, Paralayang, Pasar Parkiran, dan Songgoriti.

Disebutkan, listrik perumahan ini 1300 VA watt, air PDAM, sambungan internet Wifi.I’d, carport cukup untuk 1 mobil dan 2 motor, serta bebas banjir.

Harganya cukup terjangkau. Ready mulai tipe 40/84 dengan harga Rp387 juta, tipe 50/96 Rp429 juta, dan tipe 50/130 Rp546 juta, free biaya surat rumah (AJB, IMB, BPHTB, SHM), biaya notaris, dapur serta pagar minimalis.

Dan yang menarik, untuk pemesanan sampai bulan Pebruari mendapat diskon Rp25 juta. Akan tetapi, pada bulan Maret nanti harga perumahan ini akan naik mengingat banyaknya peminat.

Proses/ alur untuk bisa mendapatkan rumah impian ini, booking kavling Rp6 juta untuk tanda jadi, plus Rp1 juta untuk biaya administrasi. Uang muka 20% bisa diangsur 10 x selama 10 bulan. Sisanya di KPR, mulai diangsur saat sudah menempati rumah (serah terima kunci) di bulan pertama sampai 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun atau sesuai permintaan/ kemampuan.

Selain itu juga bisa inhouse atau cash bertahap. “Untuk informasi lebih lengkap atau mau survey lokasi silakan hubungi kami,” kata Satria sembari menyebutkan nomor ponselnya 081334329281. (Ganefo).

Teks Foto: Inilah Gunung Panderman yang menebarkan pesona dan udara sejuk ke lokasi Perumahan Grand Villa Dau.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *