Nikmatnya Buka Puasa di sTREATs Restaurant Ibis Styles Surabaya Jemursari

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Nikmatnya Berbuka Puasa adalah menyantap hidangan pembuka yang manis rasanya, yang bisa menggantikan tenaga yang berkurang saat kita menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

Dengan mengambil tema “Asia Treasure”, Executive Chef Ibis Styles Surabaya Jemursari, Chef Sarto dan Timnya berusaha menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari aneka macam hidangan yang berkiblat ke Asia.

“Hidangan yang kami sajikan dari berbagai macam bahan yang diadopsi dengan rasa lidah Indonesia, dengan harapan bisa diterima oleh lidah warga Surabaya atau pelanggan setia Ibis Styles Surabaya Jemursari,” ujar Chef Sarto, Rabu (29/3/2023).

Disebutkan, salah satunya adalah salad Manti berupa wonton saus yogurt, aneka macam dessert yang di dominasi rasa manis seperti baursak, shelpek, tohax, tajik pumpkin yang diadopsi dari daerah Turkey dan sekitarnya.

Budi Utomo selaku Food Beverage Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari mengutarakan, puasa kali ini sudah dipenuhi para tamu sejak dari awal puasa.

“Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, antusias buka puasa Ramadhan kali ini memang didominasi kalangan swasta yang sudah jauh-jauh hari memesan tempat,” ujar Budi.

“Selain itu, adanya kerjasama dengan Galery 24 yang memberikan hadiah logam mulia bagi pengunjung setia yang beruntung dengan cara diundi setiap pembelian 148.000 nett per pax berhak mengikuti undian logam mulia yang dibagikan setiap harinya,” tambahnya.

“Tidak hanya itu, kami juga mengimbangi dengan penawaran promo kamar dan meeting room yang selama Ramadhan kami tawarkan kepada tamu-tamu setia yang selalu memilih Ibis Styles Surabaya Jemursari sebagai tempat melakukan aktifitas dan menginap,” sambung Kencana Herdianto, Manager Hotel Ibis Styles Surabaya Jemursari.

Dia menambahkan, ada beberapa penambahan fasilitas meeting room di lantai 2 yang nantinya bisa digunakan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Terakhir dia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, semoga sampai di hari yang Fitri nanti. (Gan)

Teks Foto: Suasana buka puasa di sTREATs Restaurant Ibis Styles Surabaya Jemursari, Rabu (29/3/2023).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait