Nuansa Pedesaan di Harpelnas BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019, Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan serasa bangunan pedesaan.

Nuansa pedesaan sengaja diusung dalam memberi pelayanan istimewa di Harpelnas, Rabu (4/9/2019) ini. Tidak hanya dekorasinya yang ala pedesaan, Pimpinan bersama seluruh karyawan/karyawatinya juga mengenakan busana ‘ndeso’ semua.

Bahkan, di hari special pelanggan ini, BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan pun menyediakan aneka makanan dan minuman gratis, yang semuanya menu pedesaan, buat peserta yang datang di kantor Jalan Ir. H.Juanda 77 Kota Pasuruan ini.

Anak Agung Karma Krisnadi, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan, turut berdiri di pintu menyambut kedatangan para pelanggan yang notabene peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Agung mengatakan, ini hari pelanggan, hari istimewa peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dua lalu menjelaskan mengenai nuansa pedesaan yang diambil dalam merayakan Harpelnas 2019 ini. Menurutnya, BPJS ketenagakerjaan telah lama hadir hingga di pelosok pedesaan.

Diuraikan, peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya pekerja yang tinggal di perkotaan, tapi juga sudah banyak yang dari desa-desa.

”Ini bukti bahwa pemahaman masyarakat tentang BPJS Ketenagakerjaan sudah merata, bukan hanya masyarakat kota,” tandas Agung.

“Dari tahun ke tahun kami terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap peserta. Ini kami lakukan karena peserta BPJS Ketenagakerjaan selalu meningkat jumlahnya, sehingga pelayanan sangat penting bagi peserta BPJS ketenagakerjaan,” tuturnya.

“Kami sudah punya standar pelayanan prima, dan ini sudah lama kami lakukan untuk melayani peserta dengan baik. Namun demikian, sampai saat ini kami masih mencari tahu pelayanan seperti apa sih yang diharapkan peserta, kami akan lakukan sesuai harapan mereka,” ujarnya.

Agung juga menyampaikan, peringatan Harpelnas 2019 ini diperingati BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan selama 2 hari, Rabu-Kamis (4-5/9/2019).

“Besok (Kamis, 5/9/2019) kami mengusung nuansa Bali untuk menyambut kedatangan peserta. Harapan kami dalam Harpelnas kali ini peserta memiliki kesan positif bagi BPJS ketenagakerjaan,” ujar Agung.

Terakhir Agung mengatakan, “Saya Anak Agung Karma Krisnadi, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan, beserta staf mengucapkan, “Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2019.” (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan, Anak Agung Karma Krisnadi, beserta staf dan karyawan, saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *