Ny. Ina Taufiqoerrochman Resmi Jabat Ketua DWP Bakamla RI

  • Whatsapp

Jakarta, 13 November 2018 (Humas Bakamla RI)— Tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Keamanan Laut RI secara resmi diserahterimakan dari Ny. Tati Ari Soedewo kepada Ny. Ina Taufiqoerrochman di Kantor Bakamla, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56 Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrochman selaku Penasehat DWP Bakamla RI dan Ketua Umum DWP Ny. Wien Ritola Tasmaya. Berdasarkan atas Keputusan Ketua Umum DWP Nomor 337 tahun 2018, maka Ny. Ina Taufiqoerrohman telah sah menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Keamanan Laut RI.

Dalam sambutannya, ibu dari satu putra dan satu putri ini dengan rendah hati menyampaikan rasa syukur dan bahagianya karena mendapat kesempatan dan pengalaman baru bergabung bersama pengurus DWP. Mengakhiri sambutannya, disampaikannya pula ucapan selamat jalan kepada Ny. Tati Ari Soedewo.

“Penugasan yang diemban saat ini merupakan hal yang baru buat kami, mohon arahan dan bimbingan dari Ibu Ketua Umum DWP supaya kami tidak salah jalan. Apa yang sudah dibangun Ibu Tati kami ucapkan terima kasih sudah berkiprah yang sangat luar biasa, dan kami tinggal meneruskan dan mengembangkannya”, ujar Laksdya Taufiq selaku penasehat DWP Bakamla RI.

Menurut Ketua Umum DWP, merupakan suatu prestasi luar biasa pada kepemimpinan Laksdya Ari Soedewo yang telah menjadikan Gedung Proklamasi menjadi Kantor Bakamla. Kita ketahui bahwa tidak mudah untuk menempati gedung bersejarah ini, ucapnya pula.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *