Nyapa Masyarakat Melalui Safari Jum’at

  • Whatsapp
Didampingi Waka, Kapolres Sumenep, AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi menyapa tokoh masyarakat usai Sholat Jum'at di Masjid Agung Sumenep

Sumenep, beritaLima – Kapolres Sumenep, AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. bersama pejabat utama kembali melaksanakan safari Jum’at di mesjid Agung Sumenep pada Jum’at (4/ 11).

“Sholat Jum’at Di masjid Agung Sumenep sebagai motivasi pada seluruh anggota Mapolres dalam meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah SWT sebagai modal dasar untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara”, demikian disampaikan Kapolres Sumenep melalui Kasubag humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin.

Tidak hanya itu, lanjut Hasanuddin Kapolres selalu mengingatkan kepada anggota agar selalu menjaga sholat lima waktu. “Pekerjaan sementara ditinggalkan sejenak bila mendengar suara Adzan dikumandangkan, lekas ambil wudhu dan kerjakan sholat agar hati kita tenang”, ujar Kasubag Humas.

Baik anggota maupun masyarakat merasa kagum dengan ketaatan ibadah pak Kapolres sehingga kami juga sangat segan dan tidak mungkin kami mengabaikan instruksi beliau, imbuh Hasanuddin.

Usai Sholat Jum’at, Kapolres menyempatkan diri berdialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kapolres berpesan agar sama – sama menjaga Kamtibmas dilingkungan Kabupaten Sumenep serta mengingatkan kepada tokoh tersebut untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar menjauhi obat – obatan terlarang dan faham radikalisme agar Sumenep tetap aman dan kondusif.

Sumenep dikenal sebagai masyarakat yang humanis dan tidak mudah terpecah belah, hal ini menjadi modal kita untuk mengabdi sehingga kita dapat menjalankan tugas tugas dengan baik”, pungkasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *