Nyaris Pingsan Gara- Gara Uang Iklan Hilang Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Nasib naas Menimpa Mai Sinta(40) warga Dusun Montor Desa Teja Barat Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Kamis 07/12.

Mai Sinta Merupakan Biro Media Surat Kabar Mingguan yang kehilangan Uangnya sebesar Rp: 2.400.000 pada Hari Rabu tangal 06/12/2017 Pukul 13.15 Wib. disekitar Wilayah Kecamatan Larangan / Kadur.

Dirinya mengaku kehilangan Uangnya sebesar Rp: 2.400.000 tersebut pas setelah menyelasaikan Tagihan Iklan bersama rekan kerjanya di Wilayah Pamekasan.

“Pertama uang itu saya taruk di dalam tas, pas setalah sampai diperjalanan kami hendak mau Sholat Dzuhur di Masjid seputar Desa Kadur,” Ujar Mai waktu di konfirmasi oleh Beritalima.com.

Setelah sholat dirinya pun beranjak pergi melanjutkan perjalanannya ke Wilayah Desa Kadur.

“Setelah saya hendak mau makan siang di warung, entah kanapa uang yang masih terbungkus amplop ini yang kami taruk dalam tas Gendong Hilang tidak tau kemana dan pada waktu itu saya nyaris pinsan,” Imbunya mai.

“Harapan saya semoga ada yang menemukan Uang tersebut dan masih ada yang mengembalikan ke kami karna kami harus menyetorkan ke pihak Redaksi kami,” Harapnya.(Ay/ Mz).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *