Oesman Sapta Odang: 15 Tahun Hanura Berjuang Bersama Rakyat

  • Whatsapp

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengatakan, Partai Hati Nurani Rakyat telah banyak berkiprah dalam berbagai hal termasuk dalam membangun bangsa. Demikian diungkapkan Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO, saat memberikan sambutan peringatan HUT Partai Hanura ke 15 tahun.

“Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini,” ujarnya, Selasa (21/12/2021) di di Hotel JS Luwansa Jl. HR Rasuna Said No.22 Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk itu, OSO juga meminta agar seluruh pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD hingga DPC, agar terus berjuang dan berkolaborasi dengan masyarakat. “Momentum HUT ke 15 Partai Hnura ini, saya menginstruksikan agar seluruh pengurus DPP hingga tingkat DPD Propinsi dan DPC Kabupaten/Kota melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khusunya bagi yang sedang tertimpa musibah maupuan bencana dengan mendistribusikan paket bantuan,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Hanura sekaligus Ketua panitia penyelenggara HUT Hanura mengatakan, acara yang digelar pada masa pandemi Covid tersebut dilaksanakan secara sederhana. “Peserta yang hadir kami batasi, jadi untuk DPD maupun DPC, rata-rata mengikuti acara ini secara daring via Zoom,” ungkapnya.

“Sesuai arahan dan petunjuk Ketua Umum Partai Hanura Bapak Dr. Oesman Sapta (OSO), HUT ke 15 di masa Pandemi ini diadakan secara sederhana tapi sarat dengan makna perjuangan Partai Hanura,” jelas Arwani Syaerozi.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekteraris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura Kodrat Shah. “Semua terlibat dari pusat hingga cabang, hanya saja tidak bisa semua berkumpul dan hanya bisa ikut merayakan HUT Hanura ke-15 melalui aplikasi zoom meeting. Namun pada intinya, langsung atau Zoom, semua kader khusunya Pengurus Hanura dari tingkat DPP, DPD dan DPC, siap melaksanakan instruksi Ketum, sekaligus siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang dengan semangat berjuang bersama rakyat,” pungkasnya.(ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait