beritalima.com

Oknum Anggota DPRD SBB Buang Gorengan Ubi Menu Sarapan Pagi

  • Whatsapp

SERAM, beritalima.com- Gara-gara disuguhi sarapan ubi goreng oleh pihak sekretariat, oknum anggota dewan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dari Partai Gerindra, La Ode Masihu, membuang makanannya ke lantai.

Alasannya, anggaran uang makan minum sangat jelas dan sudah dianggarkan. Tetapi dalam penyajian tidak sesuai dengan anggaran yang ada.

“Saya harus menyampaikan hal ini dalam rapat nanti. Sehingga tidak terjadi kesalahan lagi. Karena apa yang sering kali disajikan kue-kue untuk sarapan pagi sangat memalukan dan tidak etis,” kata Masihu, di kantor DPRD.

Menurutnya, apa yang disajikan itu sangatlah tidak etis. Tidak etis karena hidangan pagi berupa gorengan itu seperti ubi, keladi dan kue agar-agar melalui pesanan katering tersebut sangat tidak layak.

“Saya minta Sekretariat DPRD harus bertanggung jawab dan harus dievaluasi. Karena uang makan minum sudah jelas tapi menunya tidak sesuai anggaran yang sudah ditetapkan,” tegasnya.

Tapi karena peristiwa pembuangan sajian sarapan pagi berupa ubi dan keladi goreng di Kantor DPRD SBB viral di Medsos, (21/1) lalu, La Ode Masihu menyam­paikan permohonan maaf secara terbuka kepada masyarakat Maluku khususnya masyarakat Kabupaten SBB. (cr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *