Oknum Disdik Sampang Lempar Tanggung Jawab

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Oknum Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang lempar tanggung jawab saat di konfirmasi terkait Paket Pembangunan Pagar / Paving Sekolah Dasar (SD) di lingkungan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jumat (10/03/2017).

Mestinya, sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dari kegiatan tersebut bisa melakukan peneguran terhadap kontraktor yang terindikasi melakukan pengurangan volume. Namun, faktanya saat di konfirmasi dia justru melempar tanggung jawab. Padahal, dirinya tahu bahwa telah terjadi kelalaian konsultan, yang berakibat pekerjaan tidak selesai hingga melewati tahun anggaran.

Hal itu dilakukan oleh Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana, Rojiun, selaku PPTK di pekerjaan tersebut mengatakan menurutnya telah terjadi kelalaian konsultan, pihaknya mengatakan kontraktor siap menyelesaikan pekerjaan itu meski telah melewati tahun anggaran.

“benar mas telah ada kelalaian konsultan. Tapi, kontraktor siap menyelesaikan pekerjaan itu karena hanya kurang finis nya saja” katanya saat di konfirmasi beritaLima.com.

Ketika disinggung mengenai Paving yang tercantum dalam nama paket lelang kegiatan pihaknya malah temperamen pada awak media pihaknya menyuruh agar kami menanyakan pada ULP karena menurutnya bukan hak beliau untuk menjawab hal itu.

“silakan tanya pada ULP nya mas, saya tidak berhak memberi jawaban mengenai hal itu” pungkasnya (Via Seluler).

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *