Oknum Kades Perteluan Indah, Korupsi Dana Desa 300 Juta Rupiah

  • Whatsapp

Lombok Barat NTB, Berita Lima.Com.
Forum masyarakat peduli Desa perteluan indah melaporkan oknum Kepala Desa kecamatan Lingsar Lombok Barat karena dituga korupsi dana Desa mencapai 300 juta rupiah pada anggaran tahun 2019 – 2020.
Aparat penegak Hukum diminta untuk mengusut tuntas dugaan korupsi dana Desa karena merugikan Rakyat dan masyarakat.

Dengan mendatangi kantor Bupati Lombok Barat dan inspektorat Lombok Barat dan BPMD Lombok Barat dan kantor Camat Lingsar sejumlah warga yang mengatasnamakan diri mereka dari Forum Masyarakat Peduli Desa Perteluan Indah ini, secara resmi melaporkan oknum Kades Perteluan Indah ” N-R ” atas dugaan korupsi Dana Desa mencapai 300 Juta rupiah pada Jumat 3/12/21

Ruslan Saleh selaku Ketua Forum, Menjelaskan bahwa dugaan korupsi Kades Perteluan Indah pada laporannya Fiktip dan pada penggunaan Dana Desa yaitu: Proyek jalan pertanian, Rumah Makam dan katering rumah makan.

Hademan selaku Inspektur atau INDPEKTORAT Lombok Barat membenarkan adanya Laporan dugaan korupsi Dana Desa di Desa Perteluan Indah Kecamatan lingsar Lombok Barat, Karena dirinya belum bersidia memberikan stetmen secara resmi terkait dengan.persoalan tersebut karena harus menunggu hasil pemeriksaan Tim yang akan ditujuk untuk melakukan Audit lapangan.
Selain melaporkan oknum Kades Perteluan Indah “N-R” secara resmi ke inspektorat Lombok Barat.

Forum Masyarakat Peduli Desa perteluan Indah juga akan melaporkan dugaan tindak Pidana pencemaran nama baik dan pengacaman yang dilakukan oleh oknum Kades “N-R”
terhadap warga dan stafnya kemapolresta Kota Mataram.

Sementara ini Kades Perteluan Indah N-R yang dikomfirmasi terkait pelaporan Forum tersebut dan tidak bergeming dan Bungkam alias tidak bersedia memberikan klarfikasi. (S.km)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait