Operasi Patuh 2018 Juga Sasar Miras dan Narkoba

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Operasi Patuh 2018 akan dilaksanakan Polres Madiun, Jawa Timur, yang mulai 26 April-9 Mei, juga akan menyasar Miras dan Narkoba.

Menurut Kapolres Madiun, AkBP I Made Agus P, selain menyasar pengendara motor maupun mobil yang biasa melakukan pelanggaran, operasi juga menyasar mobil boks, truk dan bus. Karena ketiga jenis kendaraan tersebut berpotensi digunakan untuk menyelundupkan miras maupun narkoba.

“Untuk langkah antisipasi miras, kami membentuk satuan-satuan tugas. Salah satunya tugas satuan lalulintas ini mengemban tugas sebagai satgas preventif. Sehingga satgas lalu lintas akan berada di titik-titik pintu perbatasan di Madiun untuk memeriksa kendaran yang berpotensi mengangkut miras,” kata AKBP I Made Agus P, Kamis 26 April 2018.

Menurutnya lagi, banyak kendaraan yang sengaja dimodifikasi agar dapat digunakan untuk menyelundupkan miras ke wilayah hukum Polres Madiun.

“Kami akan tertibkan hingga Kabupaten Madiun minim sampai nol miras. Sebab miras juga berpotensi menimbukkan laka lantas dan kriminalitas,” tandasnya.

Untuk diketahui, Operasi Patuh 2018 yang digelar di wilayah hukum Polres Madiun, melibatkan sebanyak 279 personil gabungan dari Polri TNI, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan lainnya. (Tono/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *