Operasi Pekat Polres Bondowoso Ungkap 245 Kasus

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh jajaran polres Bondowoso yang dimulai tanggal 23 Mei – 3 Juni 2017 berhasil mengungkap sebanyak 245 kasus dan berhasil mengamankan 29 orang tersangka.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hz dalam acara Press realese yang dilaksanakan pada hari Senin (05/06) yang bertempat dihalaman Mapolres Bondowoso.

Menurut Kapolres selain mengamankan para Tersangka, Polisi juga menyita beberapa barang bukti, diantara 1626 botol minum keras dari berbagai merek, 7 kantong plastik berisi bahan pembuatan mercon, dan juga ratusan obat terlarang berlogo Y dan G yang sudah dikemas siap edar serta beberapa barang bukti kejahatan lainnya.

“Ini semua berkat kerjasama antara aparat kepolisian dengan masyarakat untuk membasmi segala bentuk tindak pidana yang ada wilayah Polres Bondowoso, agar supaya masyarakat bisa nyaman dan aman dalam melaksanakan segala aktivitas sehari-hari, terutama di bulan suci Ramadhan ini,” tutur Kapolres dihadapan awak media.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada semua masyarakat Bondowoso agar tidak segan-segan untuk melaporkan setiap mengetahui adanya tindak pidana baik itu kriminal, perjudian dan juga Narkoba serta tindak pidana lainnya.

“Saya berharap kepada semua masyarakat untuk segera melaporkan apabila melihat ada tindak pidana yang meresahkan masyarakat, sehingga dengan begitu maka aparat kepolisian bisa segera turun tangan dan membasmi segala bentuk tindak pidana yang meresahkan masyarakat,” imbuhnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *