Optimalkan Ops Keselamatan Semeru 2018, Satlantas Polres Banyuwangi Sambangi Bengkel Motor

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -Pada kali ini hari ke lima oprasi keselamatan semeru 2018, Kanit Laka lantas polres Banyuwangi menyasar bengkel bengkel sepeda motor.

Salah satu bengkel sepeda motor milik orang kalupuro sempat disambangi oleh Kanit laka lantas Pilres Bnyuwangi.

Dalam bengkel Lupur menegas kepada pemilik Bengkel bahawa jangan pernah bengkel melayani pelangganya dengan memasang Ban sepeda motor yg kecil yang tidak standar SNI, dan juga tidak melayani pemasangan juga kenalpot Brong terhadap pelangganya.

Karna kedua perihal tersebut kenakpot Brong dan Ban kecil tidak sesuai dengan ketentuan dan sangat membahayakan dan mengancam keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dijalan raya. Hensaknya para pelaku usaha perbengkelan hendaknya bisa mendukung pelaksanaan oprasi keselamatan semeru 2018 yang saat ini sudah digelar oleh Pilres Banyuwangi, demi keamanan , ketertiban dan keswlamatan kitan semuanya.

Harapan kanit Laka lantas sebagai mana perintah Kasat Lantas Polres Banyuwangi, Keamanan tanggung jawab kita semua , sehingga pihak pihak yang terkait hendaknya bersedia meundukung Operasi keselamatan semeru 2018, karena keselamatan adalah harapan kita semua, STOP PELANGGARAN STOP KECELAKAAN KESELAMATAN ADALAH KEMANUSIAAN (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *