Orang Aceh Harus Pilih Jokowi – Ma’ruf, Begini Kata Walet Nu

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Masyarakat Aceh Harus menentukan satu pilihan Calon Presiden pada tahun 2019 ini, hal ini dikatakan oleh Ulama Besar Aceh, H. Nuruzzahri, yang sering disapa (Walet Nu Samalanga),

Walet Nu dalam pertemuan dengan Masyarakat dan Ketua Cakra 19 Aceh di Kecamatan Samalang itu meminta Warga Aceh untuk menentukan pilihannya saat Pilpres pada 17 April 2019 nanti.

Untuk memilih Pasangan Nomor Urut 01 Jokowi – Ma’ruf tentu banyak Alasan, salah satunya,kata Walet Nu, Jokowi
telah mengambil tokoh Agama jadi Wakilnya,yang pakai sarung sudah bisa masuk keistana Negara mendampingi bapak Jokowi, Kita tunggu apa lagi.

Selain itu juga,kesetiaan Ma’ruf Amin mendampingi Jokowi untuk mengajak kita tokoh Islam mau berbuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Disamping itu juga Sejarah keislaman keduanya jelas maka kami dari Nahdatul Ulama (NU) sangat mendukung pasangan Nomor Urut 01 perlu kita dukung bersama untuk jadi Presiden Tahun ini, kata Walet Nu, dihadapan Warga Samalanga, Minggu siang -10 Maret 2019.

Ketua Cakra 19 Aceh Dapil 2 Gumarni,S.H.,M.,Si, dalam pertemuan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Samalanga menjelaskan,Cakra 19 dari Sabang sampai Merauke telah mempertimbangkan pasangan Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pasangan Ulama dan Umara yang bisa dititipkan amanah Bangsa dan Undang-Undang Negara ini.

Dalam mempertimbangkan hal itu, Relawan Cakra 19 dari Sabang sampai Merauke sepakat untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres pada 17 April ini.

“Pihak kita Cakra 19 yang sudah terbantu itu berusaha sekuat tenaga untuk membantah isu-isu hoax yang sering beredar di media Sosial dan Media online serta Facebook selama ini yang sangat merugikan pemahaman Masyarakat terhadap Calon Presiden pasangan Nomor urut 01,tegas Gumarni.

Ketua DPD Bara JP Aceh,Dr M Adli Abdullah,SH,MCL, menyampaikan. Kita Rakyat Aceh tidak rugi memilih Jokowi karna Programnya telah terbukti dan telah dirasakan oleh Masyarakat Aceh seperti Dana Desa dan PKH.

Sosok jokowi juga merakyat, Santun,Teruji keislamannya, dan harmonis dalam rumah tangga kita selalu melihat di layar kaca ibu Negara sering mendampingi Presiden dengan ramah dan sederhana setiap menjalankan tugas Negara,” sebutnya.

Amatan dilapangan,Pertemuan Ulama dan Tokoh Masyarakat itu,turut juga dihadiri,
H Nuruzzahri (Walet Nu Samalanga),Ketua Bara JP Aceh Adli Abdullah,SH,MCL,
Pengurus Rejo Usman, Puluhan tokoh Masyarakat Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen,'(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *