Berkah TMMD, MI Miftaul Ulum Larangan Kerta Nyaman dan Menyenangkan

  • Whatsapp
Ibu Yani yang merupakan salah satu wali murid RA Miftaul Ulum

SUMENEP, beritaLima – Kegiatan kerja sasaran Fisik terus dikerjakan oleh satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep di minggu ketiga ini. Sementara ini di MI Miftaul Ulum desa Larangan Kerta terasa berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Awak media menghampiri Ibu Yani yang merupakan salah satu wali murid RA Miftaul Ulum, yang mana ditempat tersebut ada 2 sekolah untuk TK dan MI Miftaul Ulum itu sendiri.

Yani ibu dari siswa RA/TK Miftaul Ulum mengatakan, ucapan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah bekerja membangun desa kami, terutama halaman sekolah anak kami ini sudah dipaving.

“Sebelumnya halaman RA dan MI Miftaul Ulum masih alami tanah biasa, yang mana apabila musim hujan pasti becek dan menggenang air dan kalu musin kemaro banyak debu, sehingga anak-anak yang sekolah kurang nyaman” ucapnya.

Ia pun menambahkan, sekarang mereka nyaman dan senang melihat halaman sekolahnya rapi terpasang paving dan ditambah sudah ada tempat MCK yang dibangun para TNI juga, kami para wali murid juga merasa senang dan betah disaat menunggu anak kami yang sekolah.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *