Organisasi ABI Adakan PKPA di Bali

  • Whatsapp

BALI, beritalima.com- Organisasi Advocat Bangsa Indonesia (ABI) mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di dua tempat secara bersamaan.

PKPA ABI DPD Bali bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Teknologi Indonesia, yang dilaksanakan di Gedung PP Polri Polda Bali, Jalan Kamboja 22A secara tatap muka/luring.

Pelaksanaan PKPA Bali dibuka secara langsung oleh Ketua Umum ABI (Advocat Bangsa Indonesia) Sri Sudarti, S.E., S.H., M.H. Turut hadir pula Sekretaris Jenderal ABI, Mijoto, S.E., S.H., M.H, Kaprodi dan Dekan Fakultas Hukum UTI dan juga Pengurus ABI DPD Bali. PKPA dilaksanakan sejak tgl 25 Maret sampai dengan tgl 02 April 2022.

Tanggal 03 April di lanjutkan dengan UPA/Ujian Profesi Advokat. Jum’at ( 1/4/22).

Dalam sambutan Ketua Umum ABI dalam pembukaan PKPA di Bali, mengatakan, ABI ingin mencetak Advokat-advokat handal, jujur dan ber integritas tinggi.

“Semoga kedepan ABI dapat terus berkembang pesat dan dikenal masyarakat luas, agar semakin banyak turut memberikan andil dan berkontribusi dalam memberikan edukasi tentang hukum maupun dalam memberikan pendampingan serta pembelaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Untuk PKPA ABI Surabaya bekerja sama dengan Universitas Merdeka Surabaya dilaksanakan secara zoom/online mulai tgl 26 Maret 2022 sampai dengan 03 April 2022.

UPA/Ujian Profesi Advokat akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 09 April 2022. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait