Ormas Islam Datangi Mapolsek Grogol Gegara Iklan Seksi EC Karoke di Solo Baru

  • Whatsapp

SOLO, Beritalima.com – Ormas Islam meminta EC Karaoke Solo di Solo Baru tidak mengulang iklan yang berbau porno apalagi hal ini sudah kedua kalinya.

“Minggu, 25 November 2018 sekitar pukul 21.00 beberapa anggota ormas Islam mendatangi Mapolsek Grogol terkait Iklan EC Karoke di Solo Baru,” demikian ungkap Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono kepada beritalima.com dalam pesan whatsapp mesenger, Senin malam (26/11/2018).

Dalam kesempatan itu, kata Endro, beberapa anggota ormas Islam meminta kepada Polsek Grogol dan Polres Sukoharjo mengingatkan EC Karaoke yang telah memasang iklan di Instagram dan Baliho yang dinilai kurang pas.

Dijelaskannya, perwakilan Ormas Islam yang hadir selain dirinya dari LUIS, juga ada Agus Junaidi (KMM), Bangun (Bang Japar), Hamru (FUI Karanganyar), Nur (Konas) dan diterima Yatno Kanit Intel Polsek Grogol dan Kardi anggota Intel Polres Sukoharjo. Sedangkan dari EC Karaoke hadir Riski, mewakili management.

“Akhirnya Riski secara lisan mengakui kesalahan, minta maaf dan berjanji tidak mengulangi lagi baik secara lisan maupun tulisan,” ujarnya.

Sebab, lanjutnya, EC Karaoke sudah 2 kali ini mengiklankan wanita seksi. Yang pertama Desember 2017 melalui Instagram dan kali ini melalui instagram dan baliho.

Ia juga mengingatkan kepada pengelola Hartono Trade Center (HTC) selaku pemilik ruang iklan dan baliho agar lebih selektif mengiklankan diruang publik.

“Ormas Islam mengingatkan juga terkait jam operasional yang sering dilanggar,” pesannya mengingatkan.[Ar]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *