Ormas LMP Tanjungpinang, Gelar Silaturahmi dan Pembagian Hadiah Lomba

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG,beritaLima.com– Tanjungpinang, 6 september 2021 kemarin yang tepat jam 20 00 WIB  bertempat Bintan center  tepatnya di markas Laskar Merah Putih (LMP)  tanjung pinang gelar acara penyerahan hadiah turnamen domino menyambut hari HUT RI ke 76.

Acara tersebut dihadir oleh ketua Mada LMP Prov. Kepri Surya Bone dan didampingi bendahara H Safri Zein.

Sebagai ketua mada Prov Kepri Surya Bone menghimbau kepada ketua markas LMP dan jajarannya. “marilah kita bersatu untuk LMP  dan  dengan selogan “NKRI Harga Mati”  dan anggota yang siap bergabung dengan LMP mereka sudah siap dengan maknanya yaitu kita siap untuk membela masarakat yang Adil dan makmur  harap Surya.

Selain menghadiri acar penyerahan hadiah, Surya Bone juga menyerahkan sejumlah dokumen Lembaga yang diterima langsung oleh Ketua LMP Ttanjungpinang M. Machrup Tan  didampingi Dino key selaku ketua harian. Dimana dokumen tersebut nantinya dapat diteruskan kepada KESBANGPOL untuk verifikasi kelembagaan.

Kepada beritalima.com Surya mengatakan sekaligus memuji kinerja LMP tanjung pinang yang di nakodai oleh Machruf sekaligus memberikan arahan agar terus bergandengan tangan dalam memajukan LMP di tanjungpinang.

“Mari kita bergandengan tangan untuk seluruh anggota LMP di Tanjugnpinang demi kimajuan organisasi kita”.

Hal yang sama juga disampaikan oleh H Lis darmansah SH Legislator Prov. Kepri yang turut hadir, ” mari kita jadikan LMP sebagai  hormas yang bersatu karena itulah kuncinya sebuah kemajuan”. (Rt)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait