PAC GP Ansor Dasuk Resmikan Kantor Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima.com| Pimpinan Anak Cabang Ansor (PAC) kecamatan Dasuk menggelar peresmian sekretariat bersama yang di hadiri oleh FORPIMKA kecamatan Dasuk dan tokoh ulama’ se kecamatan Dasuk. Hadir pula ketua Pimpinan cabang PC kabupaten sumenep Moh. Muhri S.Thi pada hari kamis (23/05/2019).

Panitia mengangkat tema SEKRETARIAT BERSAMA dikarenakan sekretariat tersebut milik bersama antara ANSOR,IPNU,IPPNU dengan kebersamaan ini pula ketua PAC Ansor Dasuk yuli hariyadi S Pd mengutarakan dengan tema sekretariat bersama ini agar kita selalu kompak dan bersama dalam suatu hal apapun.

“Dengan tema sekretariat bersama ini agar kita selalu bersama sama baik suka maupun duka. Dan menciptakan kader kader NU masa depan misalnya dari Ikatan Pemuda Nadhatul Ulama IPNU ke Ansor dan NU tidak perlu banyak belajar lagi apa itu alhlusunnah waljamaah tinggal menjalankan apa yang sudah menjadi tupoksi masing masing kader”ungkap yadhi panggilan akrabnya.

Karena tidak hanya acara peresmian sekretariat saja yang menjadi agenda Buka bersama dan RUKYAH MASSAL yang menjadi agenda kesempatan hari ini jadi perlu persiapan yang sangat matang

“Saya mengucapkan sangat banyak terima kasih kepada sahabat sahabat karena untuk mengadakan acara seperti ini tidaklah mudah, tanpa sahabat sahabat semua mustahil untuk sukses apalagi sekarang adalah bulan suci Ramadhan bekerja sambil menahan haus dan lapar” imbuhnya

K. Fayyad salah satu tokoh NU kecamatan Dasuk dalam Tausyiah keagamaannya sebagai anak IPNU-IPPNU Ansor jangan sampai mengikuti kaula muda yang tidak mengikuti syariat syariat islam terutama ahlusunnah waljama’ah.

“Saya harapkan kepada sahabat sahabat semua terutama IPNU-IPPNU dan Ansor marilah kita sebagai warga nahdliyyin memberi suri tauladan yang baik jangan sesekali memberi contoh yang di larang oleh syariat islam lebih lebih ahlusunnah waljamaah”ungkapnya.

(pick)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *