Tokoh Agama Ganding Sumenep KH. Qusyairi Zaini Berikan Ucapan Selamat Kepada Presiden Terpilih Jokowi – Ma’ruf Amin

  • Whatsapp
Pimpinan Ponpes Sabilul Huda Gadu barat Kecamatan Ganding Sumenep, Madura Jawa timur, KH. Qusyairi Zaini

SUMENEP, beritalima.com| KPU telah menetapkan Jokomi-Ma’ruf Amin sebagai pemenang pemilu presiden. Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dengan persentase 55,5% atas pasangan Prabowo-Sandiaga Uno yang mendapatkan 44,50% suara.

“Hasil ini menunjukan itulah pilihan masyarakat Indonesia, karena itu pilihan masyarakat yang konstitusional, karena negeri ini dibangun dengan landasan konstitusi,” Demikian disampaikan Pimpinan Ponpes Sabilul Huda Gadu barat Kecamatan Ganding Sumenep, Madura Jawa timur, KH. Qusyairi Zaini.

KH. Qusyairi Zaini memberikan ucapan Selamat kepada Jokowi – Ma’ruf Amin yang menjadi pemenang dari hasil Rekapitulasi KPU RI. Di samping itu, KH. Qusyairi Zaini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali merekatkan persatuan usai pesta demokrasi tahun ini. Perbedaan politik yang terjadi beberapa bulan lalu, kata KH. Qusyairi Zaini hendaklah dilupakan dan kembali bersama-sama membangun bangsa.

“Kita harus merajut kembali akar Kebinekaan yang sempat goyah, hingga semua orang harus saling berjabat tangan, saling berpelukan sama-sama bangun Indonesia. Membangun ada dua cara, yang bekerja dan mengoreksi, itu bagian dari membangun dalam sistem Demokrasi,” imbuh KH. Qusyairi Zaini.

“Kami ucapkan selamat kepada pak Jokowi-Kiai Ma’ruf, dan terima kasih kepada masyarakat, telah mengikuti pemilu dengan aman, tertib, dan kondusif. Sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar “kata KH. Qusyairi Zaini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *