Pagelaran Seni dan Budaya Menyongsong 1 Tahun Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Ditandai dengan Pagelaran Seni dan Budaya Menyongsong 1 Tahun Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, resmi memulai tahapan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum legislatif dan pemilihan Presiden 2019 mendatang. Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan ini digelar di lapangan View Tower Kota Bengkulu.

“Malam ini, kita menggandeng komunitas seni yang ada di kota Bengkulu untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan april 2019 mendatang,” Ungkap Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah.

Menurut Darlinsyah, melalui kegiatan ini diharapkan massa komunitas dapat ikut serta mengenakan lebih jauh partai politik (Parpol) peserta pemilu kepada masyarakat Kota Bengkulu.

“Jadi kegiatan ini juga mementahkan presepsi jika pelaksanaan pemilu berlangsung dengan situasi tegang, melainkan dilaksanakan dengan situasi santai,” jelasnya.

Selain itu, jika melalui kegiatan ini juga diharapkan agar para Parpol peserta pemilu dapat mengajukan Calon Legislatif yang benar benat berkualitas dan dapat membela kepentingan warga kota bengkulu.

“Kita sangat berharap pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti terlaksana dengan baik dan mencapai kualitas yang maksimal,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Bengkulu dan dihadiri oleh Asisten III pemerintah Kota Bengkulu Drs M Husni, lima Komisioner KPU Kota Bengkulu serta massa peserta dengan estimasi massa 500 undangan yang disebarkan terdiri dari seluruh PPK, seluruh PPS, seluruh Lurah, Panwaslih, Panwascam, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Rektor, FKPD dan Kesbangpol. (ertika).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *