Pakai Narkoba Oknum PNS di Buol di Tangkap Polisi

  • Whatsapp

Buol,Beritalima.com –
Personil gabungan Polres Buol yang tergabung dalam Operasi Pekat Tinombala – 2019 kembali menangkap terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Sabtu (23/11/19) sekitar pukul 01.30 wita bertempat di Lorong SMKN 1 Biau, Kelurahan Kali, Kecamatan Biau Kabupaten Buol Sulawesi Tengah.

Petugas yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Iptu Jefry bersama KBO Reskrim Ipda Sudarmono melakukan penangkapan terhadap dua orang terduga pelaku tindak pidana narkotika seorang wanita dan seorang pria dimana yang pria berprofesi sebagai PNS lingkup pemda Buol.

Kapolres Buol mengungkapkan penangkapan pelaku beserta barang bukti saat ini telah di tahan di Polres Buol.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika, para terduga pelaku beserta barang bukti tindak pidana narkotika saat ini berada di Polres Buol untuk dilakukan proses lanjut.” terang Kapolres Buol Akbp Wawan Sunarwirawan, S.IP, M.T.

Saat penangkapan petugas melakukan penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti yang terkait dengan Tindak Pidana Narkotika diantaranya 5 (lima) buah macis gas, 6 (enam) buah paket kecil yang berisi kristal kecil yang di duga Narkotika jenis Sabu, 2(dua) buah paket sedang yang berisi sisa pakai yang di duga Narkotika jenis Sabu, 24 (dua puluh empat) buah paket plastik kecil kosong, 11 (sebelas) buah paket plastik sedang kosong, 3 (tiga) buah kaca pirex,.

Tidak hanya itu, juga di temukan 3 (tiga) alat dipergunakan untuk menghisap sabu (BONG), 9 (sembilan) buah sedotan plastik/pipet yamg di pergunakan sebagai sendok, 1 (satu) buah gunting, Uang tunai senilai Rp. 104.000 (seeatus empat ribu), 1 (buah) buah hand phone merk Nokia warna biru hitam, 1 (satu) buah Hand phone merk Lenovo warna hitam dengan layar Kaca telah retak, 1 (satu) buah silet, 1 (satu) bauh tutup botol yang telah berlubang, 1 (satu) buah Hand Phone merk xcum warna hitam.

“Sebelumnya petugas yang melaksanakan operasi pekat telah menangkap tiga orang yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika disalah satu Cafe di Kelurahan Kali.” tambah Kapolres. (PID Humas /HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *