Pamit Kenal Kapolres Pamekasan Digelar di Gedung Bhayangkara

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres pamekasan telah dilaksanakan acara pamit kenal Kapolres Pamekasan, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Apip Ginanjar, kini jabatan tersebut digantikan oleh AKBP Rogib Triyanto,Jum’at (17/9/2021) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Keduanya melaksanakan Sertijab Kapolres jajaran Polda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin pagi (13/09/2021)

Berdasar Mutasi jabatan ini telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tertanggal 25 Agustuas 2021, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. Si yang sebelumnya menjabat Kasubbagprogar Bagren Korbrimob Polri , kini resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan yang baru menggantikan AKBP Apip Ginanjar, yang menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Polda Jatim.

Adapun rangkaian kegiatan diawali penyambutan Kapolres Pamekasan yang baru, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan, kemudian penandatanganan memory sertijab, penyerahan ketua PBVSI dan dilanjutkan dengan kenal pamit bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

Usai giat kenal pamit dilanjutkan dengan Apel Kesatuan di Lapangan Multifungsi Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya, AKBP Apip Ginanjar,mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pamekasan atas kerja samanya selama ini, “Saya mohon doa restu kepada semuanya agar kami lancar menjalankan tugas di Polres Mojokerto dan semoga situasi Kamtibmas di Pamekasan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”ucapnya.

Sementara itu Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru yaitu di Polres Mojokerto.

“Kami keluarga besar Polres Pamekasan mendo’akan, semoga ditempat tugas yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan serta keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas Negara,” Ucap Kapolres Pamekasan

Usai apel kesatuan dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Apip Ginanjar, Bersama ibu dari Polres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait