Pamitan ‘NgeMC’ Vanessa Angel Ditangkap Polda Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan dua artis dalam penggerebekan kasus prostitusi online yang melibatkan selebritas tanah air, kedua artis tersebut berinisial VA dan FA, yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

“Iya benar kasus prostitusi terselubung itu terjadi di sebuah hotel di Surabaya, yang melibatkan 2 artis,” ungkap Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Sabtu (5/1/2019).

Arman menambahkan, prostitusi online itu dibongkar kepolisian setempat setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan prostitusi terselubung itu. Polisi kemudian bergerak ke sebuah hotel tempat transaksi esek-esek berlangsung.

“Kejadiannya di salah satu hotel di Surabaya,” ujar Arman.

Terkait hal itu Lidya, manajer artis Vanessa Angel mengaku tidak menyangka jika artisnya bakal ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, padahal saat itu Vanessa pamit pergi ke Surabaya untuk pekerjaan MC sebuah acara.

“Dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon ketangkep kenapa, ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” kata Lidya dihubungi via telepon.

www.beritalima.com

Lidya menambahkan, saat ini pihaknya masih akan memastikan perihal kabar penangkapan Vanessa Angel oleh Subdit Siber Direskrimsus Polda Jawa Timur. Lidya ingin mendengar langsung kabar itu dari yang bersangkutan, yakni Vanessa Angel.

“Saya manajer pribadi, saya juga lagi bingung langkah apa yang saya ambil karena kan saya di Jakarta. Kalau saya mau nyusul hari ini pun enggak akan keburu, tapi kalau besok masih di sana kemungkinan saya ke Surabaya,” ujar Lidya.

Sebelumnya, Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan kasus prostitusi online yang melibatkan dua nama artis VA dan SA.

“Penangkapan di sebuah hotel. Ada empat wanita muda bersama tamu pria di kamar hotel. Dua di antaranya artis Jakarta,” katanya. [Red]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *