PAN Ajak Semua Komponen Berkontribusi Untuk Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Disela sela acara agenda Konsolidasi Pemenangan Pilgub & Pileg/Pilpres di salah satu rumah makan di kawasan rogojampi, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) ikut angkat bicara.

Menurut Helmi Rosyadi, selaku KPPD PAN Kabupaten Banyuwangi, menjelaskan bila acara kali hanya awal untuk agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada 27 februari 2018

“Acara utamanya akan diadakan pada 27 Februari 2018 yang langsung dihadiri Ketua Umum PAN, zulkifli Hasan, beserta jajarannya dalam agenda sosialisasi kemenangan Khofifah dan Emil Dardak dan Pileg serta Sosialiasi 4 (empat) Pilar,” jelasnya.

Lebih lanjut, kedapan Partai PAN akan mengusung kader kader terbaiknya sabagai Caleg.

“Insyaallah, Suyoto (kang yoto), yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bojonegoro, dan Masfuk, mantan Bupati Lamongan, akan diusung menjadi Caleg DPR RI dari Dapil 4 Jatim yang melingkupi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso “. Tutur Helmi yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Kolektif Aliansi Rakyat Miskin (DPK-ARM) Kab. Banyuwangi

Di ketahui, dalam agenda konsolidasi Konsolidasi Pemenangan Pilgub & Pileg/Pilpres yang berjalan sederhana ini juga di hadiri ketua DPD PAN, Sugiharto.SE.M.Si, Muhammad Helmi Rosyadi, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kabupaten Banyuwangi serta para pengurus DPC, Kader dan Simpatisan PAN Kabupaten Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *