Pangdam II Sriwijaya Gelar Silatuhrahmi Dengan Unsur Forkopimda Jambi

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Jambi, Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M beserta Ibu Lili Lusfianti Sudirman dan rombongan melaksanakan Silaturrahmi kepada Gubernur Jambi bersama Forkopimda Provinsi Jambi bertempat dirumah dinas Gubernur Jambi, sabtu (8/10).

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Jambi, dalam sambutannya Gubernur mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam dan Ibu karena telah bersedia melaksanakan bersilaturrahmi kepada saya selaku Gubernur dan kepada seluruh Forkopimda Provinsi Jambi disela-sela kesibukan bapak melaksanakan kunjungan kerja di Jambi, dan Gubernur mengucapkan banyak terima kasih karena Jambi sampai saat ini dalam kondisi aman berkat peran TNI seluruh jajarannya yang bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan unsure lain, sehingga tecipta situasi yang kondusif di Jambi. Ucap Gubernur.

Selanjutkan Pangdam II/Swj, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur atas sambutannya kepada saya dan rombongan, saya merasa tersanjung atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan juga kerja sama yang sudah dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik, agar tingkatkan lagi dimasa mendatang, “saya titipkan prajurit saya dan Jambi kepada bapak Gubernur”, ungkap Pangdam.

Anak-anak Jambi tidak kalah bersaing dengan anak-anak dari daerah lain, anak Jambi sudah banyak yang membanggakan daerah Jambi dan mempunyai kedudukan yang sytrategis baik Militer maupun Sipil, “ujar Pangdam.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jambi Fahcrori Umar beserta Isteri, Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, Sekda Provinsi Jambi, Aspers Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kasrem 042/Gapu, Para Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Para Dan/Kasatbalak jajaran Korem 042/Gapu, Ibu pengurus Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya, acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan dilanjutkan dengan poto bersama.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

(Nn/ Pen)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *