Gubernur Sumbar Resmikan Islamic Center SMA 3 N Padang

  • Whatsapp

PADANG, beritaLima — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno resmikan Islamic Center SMA 3 N Padang, Minggu (9/10/2016). Peresmian tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI Endre Syaiful, Yuliarman anggota DPRD Prov. Sumbar, Wakil Walikota Padang Emzalmi serta para alumni sekolah tersebut.

“Islamic Center ini berdiri berkat kepedulian dan kerjasama para alumni dalam memajukan sekolah ini,” ujar Gubernur saat memberikan sambutan.

Kemudian, Gubernur juga menyatakan, pembangunan islamic center sangat banyak manfaatnya bagi para siswa, karena bisa dijadikan media untuk melaksanakan berbagai kegiatan, baik kegiatan keagamaan dan kegiatan yang bersifat umum.

“Kepada pengurus saya meminta agar bisa melaksanakan kegiatan setiap hari di gedung tersebut, misalnya tadarus, diskusi, hafal al-quran dan lain-lain yang bersifat positif,” katanya.

Lanjut, orang nomor satu di Sumbar tersebut mengharapkan kepedulian dan partisipasi para alumni bukan hanya sampai disini saja, namun terus berkelanjutan.

“Masih banyak hal yang harus dibantu dan diselesaikan, mari bersama-sama untuk membangun dan tentunnya tidak terlepas dari kerjasama pula dengan pihak sekolah,” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Irwan Prayitno berpesan kepada seluruh alumni agar tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan baik, karena banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjaga hal tersebut.

“Dari hal tersebutlah kita akan bisa saling membantu apabila ada para alumni yang masih kesusahan, dan semoga hal ini bisa diwujudkan,” tutupnya.
(rel/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *