Pangdam IM dan Jajaran Pemetintah Aceh Sambut Kedatangan Presiden

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima – Panglima Kodam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang-Aceh Besar, Kamis (8/12/16).

Informasi yang diterima, Presiden Jokowi tiba di Banda Aceh, sekitar pukul 17.30 WIB. Dia langsung menjenguk korban gempa bumi yang dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin, Kota Banda Aceh.

Saat tiba di bandara, selain Pangdam, Presiden juga disambut oleh Plt Gubernur Aceh Soedarmo, Kapolda Aceh Brigjen Pol Rio S Djambak, serta Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F. Moeloek.

rencananya, Jokowi dan rombongan akan bermalam di Banda Aceh sebelum bertolak ke Pidie Jaya pada keesokan harinya.

Setelah menutup Kejuaraan Dunia Pencak Silat Internasional ke-17 di GOR Lila Bhuana, Kota Denpasar, Jokowi terbang selama sekitar 3 jam 35 menit menuju Banda Aceh dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunjungannya ke Aceh, turut mendampingi Presiden Joko Widodo yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Deputi bidang Protokol dan Pers Media Djarot Sulistyo, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.

  • Selain itu juga Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.”(Aa79)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *