Pangdam V Brawijaya Resmi Tutup TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Semua rangkaian kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep 2019 telah selesai. Sasaran kegiatan TMMD 104 telah rampung sempurna 100%.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi bersama rombongan kunjungi stand pameran yang menyediakan kain batik

Sebagai akhir dari kegiatan, Kodim 0827 Sumenep bersama Pemkab lakukan Upacara Penutupan TMMD 104, di Lapangan Renteng, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Rabu (27/03/ 2019).

Dalam Upacara Penutupan tersebut dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, Aster Kasdam V/Brw (Kol Inf Heri Suprapto), Aslog Kasdam V Brawijaya (Kolonel Czi Dwi Bima N), Kapendam V Brawijaya (Kolonel Inf Singgih Pambudi), Pa Lo AL (Kol Mar Tommy Philipus T.P), Pa Lo AU (Kol Tek Sapta Jengkar P), Pabungkol Pangdam V Brawijaya (Letda Cba Ari Widodo), Protokol Pangdam V Brawijaya, Ajudan Pangdam V/Brawijaya.

Didampingi Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna bersama anggota dan segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep.

Terpantau di lokasi Upacara, dalam sambutannya sebagai Instruktur Upacara, Pangdam V Brawijaya menjelaskan tujuan utama dari TMMD 104 adalah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun daerah, guna mengatasi masalah dan tantangan bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya kedepan.

Pangdam V mewakili Kepala Staf Angkatan Darat dan Penanggung Jawab Operasional TMMD, Jendral TNI Andika Perkasa, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pada Pemkab dan masyarakat atas segala dukungan, sehingga TMMD berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Saya sangat berterimakasih pada Pemkab dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD 104, sehingga berjalan lancar dan sesuai target,” ujarnya.

Menurutnya lagi, prajurit TNI hadir ditengah masyarakat untuk menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan masa depan.

“Pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya, membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Serta menyebarkan semangat kegotong royongan,” tambahnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *