Syamsuri madjid Nahkodai Keluarga besar Makian kayo

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com-kesepakatan tersebut secara aklamasi pada Musyawarah pembentukan pengurus keluarga besar MAKAYOA Kabupaten Halmahera barat tahun 2019 dengan tema “merajut kebersamaan memperkuat silaturahim”,rabu(27/3/2019).

Dalam musyawarah tersebut keluarga besar Makayoa bersepakat menobatkan syamsuri madjid sebagai Ketua,Mohtar jainal sekretaris dan iin Afriyanti bendahara.

Musyawarah tersebut digelar divilagaba desa goaemaadu kecamatan jailolo kabupaten Halbar,yang dihadiri oleh sesepuh Makayoa H.ismail arifin,Rustam naser, dan Mohtar jainal,Serta para pengurus makayoa Halbar dan tokoh masyarakat makayoa  di halbar kurang lebih 50 orang.

Dalam musyawarah tersebut tokoh makayoa Halbar ismail Arifin pada sambutannya menuturkan, pelaksanaan musyawarah ini dalam rangka mempersatukan keluarga makian kayoa yang ada dikabupaten Halmahera barat,untuk pembentukan pengurus makayoa Halbar yang baru,dengan pembentukan ini terlaksana hanya dengan satu tujuan untuk misi kekeluargaan bukan misi politik.

Sementara tokoh lainnya rustam nasir mengatakan pembentukan makayoa ini guna untuk mempersatukan kita keluarga demi saling merangkul,dan mendukung satu sama lain.

Terpisah syamsury madjid ketua Makayoa Halbar,dalam sambutannya usai diaklamasi sebagai ketua, mengatakan,kehadiran makayoa ini untuk misi kekeluargaan,bagaimana kita bisa membentuk makayoa ini sebagai wadah perkumpulan keluarga makian  kayoa yang bisa saling mendukung,membantu,saling menasehati dan saling melindungi dengan tujuan menjadi lebihbaik lagi kedepan untuk kabupaten Halmahera barat ini,”saya ingin kita bersama memiliki satu rasa satu tujuan untuk menyatukan kekeluargaan dan tanpa tujuan politik atau kepentingan lainnya,melainkan kepentingan bersama demi generasi yang akan datang,”tandasnya.(rdy-ata).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *