Pangdam V Brawijaya, Tanam Pohon di Kodim 0822  Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Setelah menjabat sebagai Pangdam V Brawijaya kurang lebih sekitar 6 bulanan, Pangdam V Brawijaya Mayor jenderal TNI I Made Sukadana S.IP, melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke beberapa wilayah kerjanya yang ada di Jawa Timur.

Sebelum berkunjung ke Kodim 0822 Bondowoso, Pangdam V Brawijaya sempat berkunjung ke Yon Armed Jember dalam rangka pelantikan serahterima jabatan Danyon Armed.

Dalam kunjungan ke Kodim 0822 Bondowoso selesai acara penandatanganan prasasti peresmian beberapa revitalisasi Markas Kodim, Sang jendral dengan 2 Bintang dipundaknya melakukan penanaman pohon macadamia di depan Makodim.

“Saya sudah terbiasa memegang cangkul dan memegang sekrok seperti ini,TNI harus bisa melakukan apa saja, tidak hanya senjata saja yang harus kita pegang rapi hal – hal seperti harus bisa,” tegasnya saat berbincang -bincang sambil menimbun pohon yang baru ditanam dengan tanah.

Menurutnya penanaman pohon seperti ini sangat penting, karena saat ini wajib bagi para anggota TNI melakukan penghijauan agar Indonesia tetap hijau lestari.

“Saya himbau kepada seluruh anggota TNI agar terus melakukan penghijauan baik dipinggir jalan maupun di hutan-hutan,” tuturnya sambil menyiramkan air ke beberapa pohon yang baru di tanam Selasa (14/02).

Usai acara tanam pohon tersebut Pangdam bersama rombongan beserta Bupati Bondowoso, Ketua DPRD Bondowoso dan seluruh pejabat Forpimda melakukan foto bareng.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *