Pangdam V Brawijaya: Waspadai Bangkitnya Komunis

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Panglima Kodam V Brawijaya, dalam kunjungannya ke wilayah Kodim 0822 Bondowoso meminta masyarakat agar terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media, Pandam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana S.IP, dihadapan awak media mengatakan bahwa dalam keadaan seperti ini masyarakat diminta untuk selalu mewaspadai bangkitnya kembali komunis.

“Saya berharap tidak hanya TNI yang menjaga keutuhan NKRI, akan tetapi saya meminta agar masyarakat turut serta dalam menjaga NKRI dan selalu mewaspadai bangkitnya kembali komunis,” tutur sang Jendral Bintang 2 dipundaknya.

Pangdam berharap masyarakat tidak gampang terpengaruh dengan isu – isu yang mau menghangcurkan NKRI yang saat ini banyak berkembang, baik itu di Medsos ataupun di masyakat.

“Harapan saya masyarakat harus bisa memilah mana isu yang menghasut serta berita Hoax yang banyak beredar di Medsos, intinya ayo kita bersama – sama menjaga kedaulatan Bangasa dan Negara ini,” tegas Sang Jenderal kelahiran Pulau Dewata Bali, selasa (14/02) dihadapan para wartawan.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *