Wagub Malut Pantau Pencoblosan di Halteng

  • Whatsapp

WEDA, beritalima.com – Wakil Gubernur Maluku Utara M. Natsir Taib dan ketua DPRD Malut Alien Mus, beserta Danlanal Ternate Memantau langsung pencoblosan Pilkada serentak tahun 2017 di kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara (Malut), Rabu (15/2/2017).

Sebelum kembali ke Sofifi, Wagub bersama rombongan melakukan pemantauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), yaitu di TPS 1 desa Nurweda, TPS 2 desa Nurweda, TPS 3 desa Were, TPS 4 desa Were, dan TPS 1 desa Fidi Jaya, kecamatan Weda.

Satu persatu TPS, yang ia kunjungi, Wagub menyalami seluruh petugas KPPS, Saksi dan Masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya. Dia juga memastikan seluruh Masyarakat menyalurkan hak pilihnya dengan baik.

Tidak itu saja, M. Natsir Taib, juga berpesan kepada petugas dan masyarakat yang berada di TPS agar menyukseskan Pilkada Halteng dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga Pilkada serentak di Maluku Utara, utamanya di Halteng ini berlangsung aman dan lancar,”pesanya.

Usai melakukan pemantauan Wagub berserta rombongan langsung meninggalkan Kota Weda dan menuju Sofifi, Kota Tidore Kepulauan (Tikep). (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *