Pangdam Xvi/Pattimura Silaturahmi Bersama Unsur Pemerintah Se-Malut

  • Whatsapp

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.H., melakukan silaturahmi bersama unsur pimpinan pemerintahan se-Maluku Utara bertempat di Royal Halljunction Kel. Kalumpang Kota Ternate. (04/07/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si, Forkopimda Maluku Utara, Walikota Ternate DR. M Tauhid Soleman, M.Si, Walikota Tidore Kepulauan Capt. Hi Ali Ibrahim, MH., Bupati Halut Ir. Frans Manery, Bupati Haltim Drs. Ubaid Yakub, MPA perwakilan Bupati se-Maluku Utara.

Dalam acara ramah tamah dan silaturahmi tersebut juga Pangdam menyampaikan permohonan diri seiring dengan berakhirnya tugas selaku Pangdam XVI/Pattimura dan akan mengemban jabatan baru sebagai Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad), Pangdam juga mengapresiasi atas kerjasama yang baik antara TNI AD khususnya Kodam XVI/Pattimura bersama pemerintah daerah Provinsi Malupun Kabupaten/Kota se-Maluku Utara. Agar hubungan baik ini dipertahankan dalam rangka mendukung iklim pemerintahan dan situasi yang aman dan kondusif yang berimpikasi pada pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur menyampaikan bahwa keberadaan TNI di Provinsi Maluku Utara selain sebagai alat pertahanan dan keamanan Negara juga sangat berkontribusi pada keberhasilan pembangunan daerah mengingat peran serta TNI baik Kodam maupun Korem 152/Baabullah sebagai perpanjangan tangan dari Kodam selalu membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program-program pemerintah, untuk itu Gubernur menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena TNI selalu tampil terdepan dalam mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan maupun pembangunan ekonomi, infrastruktur maupun sumberdaya manusia. (Pen 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait