Panglima Nabrak Sebut Baddrut Tamam Sebagai Bupati Hebat Karena Berani Undang Gus Islah Bahrawi

  • Whatsapp

Surabaya- Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendapat apresiasi luar biasa dari Panglima Nahdliyin Bergerak (NABRAK) Firman Syah Ali karena sangat berani mengundang tokoh deradikalisasi Indonesia ke pendopo Kabupaten Pamekasan kemarin (29/08/2022).

“Pamekasan adalah ibu kota kelompok yang itu tuuuh, sungguh luar biasa Gus Bupati Badrrut Tamam berani mengundang Gus Islah ke Pendopo. Gus Islah ini seorang influencer pro NKRI yang terkenal sangat cerdas, nekat dan pemberani. Saya kaget waktu melihat foto beliau dalam sebuah kegiatan di Pendopo Kabupaten Pamekasan bersama Gus Bupati Baddrut Tamam” ucap Pengurus Harian LP Ma’arif NU Jatim ini.

Firman Syah Ali melanjutkan bahwa peristiwa ini bisa merugikan Gus Baddrut Tamam secara elektoral.

“Dalam Matematika politik, Gus Bupati bisa rugi besar secara elektoral. Apalagi pemilu sudah dekat. Ini Pamekasan Bung. Tapi Gus Bupati merupakan mantan demonstran dan aktivis, saya rasa beliau mengedepankan idealisme demi NKRI” lanjut Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jatim ini.

Firman Syah Ali berharap Madura ke depan bisa lebih baik, moderat dan toleran.

“Semua berharap agar Madura semakin baik, moderat dan toleran. Kita menyapa masa depan dengan kebijaksaan, kasih sayang dan kelemahlembutan. Dedikasi terhadap agama kita pelihara dengan baik, namun kebaikan ini tetap kita lakukan dengan cara-cara yang baik. Petuah leluhur kita marilah kita perjuangkan kebaikan dengan cara-cara yang baik. Semoga re-NU-isasi Madura berjalan dengan lancar dan sukses. Bravo Madura Hebat!” pungkas tokoh tani jawa timur ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait