Pantai Pulau Kenawa Sebagai Destinasi Pariwisata Di Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Memasuki hari terakhir libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, obyek wisata Pantai Pulau Kenawa masih ramai dikunjungi masyarakat, hal itu terlihat dengan padatnya pengujung yang datang, Minggu (9/6/2019).

Pantai yang berada di ujung Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat ini miliki banyak pesona dan keindahan sehingga tak sedikit orang penasaran ingin melihat langsung keindahan pantai kenawa yang berada di pulau kecil yang indah.

H.Bambang Supriadi salah satu pengunjung yang dikonfirmasi di lokasi pantai mengatakan, pesona dan keindahan pantai kenawa sudah cukup tenar dibicarakan baik di internet maupun media sosial.

“Pantai Kenawa cukup tenar di internet dan media sosial, jadi kami penasaran ingin melihat langsung keindahan pantai ini, kalau ke NTB belum datang ke Sumbawa Barat yang memiliki destinasi pariwisata nya, pulau kenawa dan ketinggian mantar” katanya.

Meski jauh datang dari Jakarta, Dedi asal Jakarta mengaku sangat puas setelah melihat langsung keindahan pantai yang masuk dalam wilayah penyebrangan Ferry yang melintas Dari pulau Sumbawa ke pulau lombok, Kecamatan Poto Tano.

“Di sini panoramanya sangat indah, pasirnya begitu putih dan bersih ditambah deburan ombak yang menambah eksotis pantai, rumput yang indah,meski jauh dari kampung dengan melintasi kapal kecil yang mengantarkan kami ke kenawa dengan tegang, rasa lelah dan tegang kami hilang setelah melihat langsung keindahan pantai,” ujar Dedi asal Jakarta.

Dedi mengaku datang ke pantai kenawa tidak hanya sendiri, ia datang bersama keluarga besar dan para tetangga. “Saya datang tidak sendiri, tetapi bersama keluarga dan tetangga, kami datang bersama rombongan menggunakan mobil,” ungkapnya

Pengunjung tidak luput dari pantauan awak media beritalima.com ,Sejak H+1 hingga sekarang pantai kenawa selalu ramai pengunjung. Puncak keramaian terjadi pada H+1 dan 2 karena saat itu pengunjung berjubel memenuhi areal pantai. Ada yang sekedar berfoto selfie bersama keluarga dan ada juga yang berenang.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *