Partai Berkarya Adakan Rapat Konsolidasi Se Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Partai Berkarya mengadakan rapat Konsolidasi dan silaturrahmi dengan para pengurus di Provinsi Aceh, Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Ketua  DPD di 23 kabupaten kota yang  serlama ini sudah terbentuk.

Pertemuan itu membahas bergai  Program, dan Hal untuk menumbuhkan Partai  Berkarya di Bumi Aceh, sedangkan dalam Rapat Konsolidasi itu juga memberikan merekomendasi semua Ketua DPD, mengesahkan dan memberi Surat Keputusan (SK) dari  Dewan Pimpimpinan Wilayah (DPW) Aceh untuk bisa melakukan misinya di DPD masing masing.

Menurut ketua DPW Aceh Husni, S.Sos, kepada Beritalima mengatakan, Partai ini secara Adminitrasi sudah maksimal, sudah Legal, dan kita sudah sama dengan Partai Nasional lain yang ada di Negara Indonesia, katanya pada pertemuan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rabu-11-01-2017.

Dia menambahkan, Kita harus pegang amanah dan semua DPD,DPC harus ada komitmen yang sangat penting tegas, untuk bekerja keras supaya partai berkarya ini Lolos Prefikasi dan  bisa mengikuti di pesta Demokrasi,

‘’Kalau partai ini sudah hebat itu sudah pasti ada yang mewanti wanti Partai ini, Tapi di saat membangun ini sangat susah dan bamyak rintangan yang harus di lewatkan, inilah yang dinamakan perjuangan, Ujar Husni.

Kita harus bersikap netral dan Bekerja keras untuk meloloskan Partai ini di batas akahir sampai April 2017, Sebelum april ini pihak DPW akan melakukan memprefikasi data ke anggotaan  DPD di 23 kabupaten/ Kota sebelum KPU Melakukan Prefikasi.

Sementara itu penasehat Partai Berkarya DPW Aceh Rusli M. Saman, juga mengatakan,  kita selalu puya jurus yang jitu, serta pertemuan pada hari ini harus ada komitmen, untuk membangun partai dan mari sama sama untuk mesosilisasi terhadap partai berkarya ini untuk bisa cepat berkembang di Aceh.

Saya telah menjemput Partai ini di Jakarta untuk bisa kita Berkarya,dan amanah yang sudah kita pegang  kita sebarkan sebanyak mungkin, Partai ini dibentuk untuk menuju Indonesia yang maju, dan ingin membawa Rakyat Indonesia dan Rakyat Aceh ke Arah yang lebih baik.

Mari sama sama dan Bahu Membahu untuk membangun partai ini supaya bisa maju, dan tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan anggota,Untuk mencukupi anggata tetap di butuh kan 1500 orang harus ada Foto Copy KTP yang di leges Oleh pejabat berwenang.

Perlu diketahui juga partai Berkarya ini tidah ada hubungan dengan Partai Golkar, dan bukan Pecahan dari partai Golkar, Partai Berkarya adalah Partai Nasional, yang berdiri tegak dan bukan pecahan dari partai lain yang sudah ada selama ini.”(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *