Medsos Dihebohkan Dengan Penculik Bayi Asal Sampang.

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Lantaran terjadi penculikan bayi, Informasi untuk lebih hati hati bagi yang memiliki anak kecil meluas mulai Rabu pagi (11/01/2017) pada sejumlah media sosial di Sampang, sejumlah pemilik akun warga sampang memberitahukan bahwasanya di pasar Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, telah terjadi penculikan anak sekitar pukul 10:50 WIB.

Menurut informasi yang diambil beritaLima.com, dari salah satu pemilik akun facebook Aqila Halwa, mengunggah foto maupun vidio pemculikan tersebut, pelaku penculikan adalah Santi (24) bersetatus janda, dan ditemani Sinal (14) yang merupakan pacar santi yang konon masih duduk dalam bangku sekolah, yakni bersetatus pelajar.

“santi (24) mengaku nyulik bareng pacarnya orang bencelok bernama sinal (14) yang masih duduk dalam bangku sekolah Kelas 3 SMP. Selain itu, yang cowok (sinal) berhasil melarikan diri dan terus di kejar oleh warga” tulisnya Aqila, Kamis (12/01/2017).

Status tersebut mendapat respon dari puluhan pengguna facebook yakni mendapat 126 Like, 85 Komentar dan juga dibagikan sebanyak 27 kali. Berbagai komentar berdatangan termasuk hujatan maupun ejekan.

Seperti komentar yang dilontarkan Eka Putra, salah satu pemilik akun ini mengatakan kenapa tidak di bakar tu penculik.
“Ara jek yobbereh” (madura red) tulis Eka putra dalam kolom komentar.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *