Partai Golkar Kota Palembang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – Penyerahan Bantuan kepada korban kebakaran diserahkan langsung oleh ketua DPD partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat SE. M.Si. Kamis (3O / 08 / 2018) bertempat di Jalan Dr. M. Isa lorong sepakat Rt.12/004 kelurahan kuto batu kecamatan ilir timur Il Palembang.

Menurut ketua DPD partai Golkar Sumsel, M. Hidayat SE. M.Si. mengatakan, Kebakaran disebabkan kompor meledak sehingga kebakaran ini menyebabkan 12 Rumah terbakar dan 44 KK kehilangan tempat tinggal.

“Penyerahkan bantuan untuk korban berupa Uang, peralatan dapur, bahan makanan, pakaian, selimut dan kebutuhan pokok lainnya”, jelas Hidayat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar M. Hidayat didampingi ketua kecamatan Lili Sari dan anggota Golkar lainnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban 44 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca musibah tersebut.

Masyarakat yang sudah bergotong-royong memadamkan api dan membantu para korban juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah sebagai bukti perhatian terhadap warga lainnya .

Tidak lupa juga ketua Golkar kecamatan plaju Lili Sari berpesan kepada korban kebakaran semoga bantuan sosial dari DPD partai Golkar dan kota palembang dapat bermanfaat serta meringankan beban bagi yang sedang tertimpa musibah. “Agar kedepannya kita sama – sama berhati- hati dalam penggunaan kompor masak”, Pungkasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *