Perwakilan Beritalima Bengkulu Harapkan Jalan Simpang Lempuing Direnovasi

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten/Kota, Provinsi Bengkulu, saat ini tengah gencar-gencarnya lakukan pembenahan dan pembangunan disegala bidangnya. Hal ini dilakukan guna berbenah diri, dan mengejar ketertinggalan dari daerah-daerah lainnya.

Dalam hal tersebut, tentu tidak dapat dipungkiri bahwa pemerintah tidaklah dapat melakukannya atau bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat, lsm dan media setempat sebagai sarana informasi yang dibutuhkan.

Saat ini, salah satu lokasi yang menjadi keluhan masyarakat yakni terkait kelayakan jalan di simpang lempuing kota Bengkulu. Diketahui jalan tersebut dalam keadaan rusak berat dan sudah cukup lama dibiarkan.

Dari pantauan dilokasi, kurang lebih 20 meter badan jalan dilokasi tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Selain aspal yang mengelupas, terdapat lobang-lobang yang cukup dalam pada badan jalan, sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan resiko kecelakaan bagi para pengguna jalanan tersebut.

Selain itu, dampak negatif yang dirasakan oleh masyarakat sekitar terkait kerusakan jalan tersebut yakni, debu atau polusi udara. Jalan berdebu ketika dilalui oleh kendaraan pada saat cuaca panas.

Menyikapi hal tersebut, melalui berita yang dionlinekan saat ini, perwakilan beritalima Bengkulu berharap bisa mendapatkan respon positif dari pihak-pihak terkait. Sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat segera dapat teratasi.

www.beritalima.com

“Semoga akan ada tindaklanjutnya pemberitaan ini dari Plt Gubernur maupun Penjabat Walikota Bengkulu, Aamiin,” tutupnya. (Red)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *