Partai Golkar Peduli Masyarakat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kota Blitar

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Atas keterpanggilan dan kepedulian kepada warga masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona/COVID – 19 yang semakin meluas, Partai Golkar Kota Blitar bersama seluruh jajaran pengurus dan kader serta anggota DPRD Kota Blitar dari Partai Golkar dari dapil – dapil nya yakni Muhamad Hardita Magdi, SH dan Purwanto secara bersama -sama dan serentak melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian desinfektan dan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kota Blitar pada Senin ( 30/3 ).

Bersam Golkar Basmi Corona, kegiatan secara serentak ini juga melibatkan partisipasi masyarakat untuk ikut terlibat melakukan penyemprotan dilingkungan atau rumah masing – masing dan dilakukan sampai masuk ke kampung – kampung serta ruang – ruang publik yang ada di tiga kecamatan di Kota Blitar.

Kegiatan ini juga untuk ikut membantu pemerintah Kota Blitar dalam mengatasi wabah tersebut dan merupakan bentuk upaya pencegahan agar virus Corona tidak sampai menyebar.

” Kita akan bergerak terus membantu pemerintah memotong penyebaran dan menghentikan penyebaran virus Corona. Ini adalah tugas yang mulia. Jika kondisi seperti ini dijadikan momentum untuk pencitraan itu namanya pembohongan publik. Mungkin masyarakat bisa dibohongi, tapi Tuhan YME yang mempunyai Kuasa apa bisa dibohongi. Dosa besar jika ada yang lakukan untuk kepentingan diri sendiri “, jelas Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar, Drs. Moch. Hardi Usodo kepada awak media.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar yang biasa disapa Dodok ini juga menambahkan bahwa ” ini masalah serius jangan palsu – palsu, memberilah jika kita memiliki. Dan kami akan akan bergerak terus sampai kapanpun hingga tuntas penanganan virus ini. Momentum ini kami jadikan bentuk riil dedikasi kami dalam pengabdian kepada masyarakat “, tambahnya. ( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait